Pantai Pondok Bali Tempat wisata di Subang

Pantai Pondok Bali, Rekomendasi Tempat Wisata di Subang

Tempat wisata Pantai Pondok Bali merupakan salah satu objek wisata di Subang yang menarik untuk di kunjungi. Lokasinya terletak di Desa Mayangan, Kecamatan Pamanukan, Dari Kota Subang sekitar 50 km ke arah utara, dari kota Jakarta + 153 km kea rah timur.

Pantai Pondok Bali ini adalah salah satu pilihan destinasi wisata di wilayah Subang, yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk liburan bersama keluarga atau bersama orang tercinta.


Pantai Pondok Bali
Objek wisata di Pantai Pondok Bali ini sudah terkenal akan legendanya yang cukup menarik. Berawal dari penyebaran agama Islam yang dilakukan oleh para wali di daerah Subang, tempat ini kemudian menjadi tempat para wali tinggal dan melakukan musyawarah.

Nama Pondok Bali berasal dari kata Pondok yang artinya rumah atau tempat tinggal, sedangkan Bali berasal dari kata Wali yang berubah huruf awalnya menjadi “B”. Anda akan melihat sebuah sumur di tempat ini yang dibuat oleh para Wali untuk berwudlu. Uniknya, air sumur bersifat tawar di daerah yang biasanya payau.

Selain legenda, Anda dapat menikmati keindahan dan kekayaan daerah ini dengan memancing dan berenang.  Suasana pantai yang sepi serta jauh dari keramaian orang-orang yang berkunjung membuat pantai ini menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin merenung dan bertafakur.

Pantai Pondok Bali
Lokasi:Desa Mayangan, Kecamatan Pamanukan, Dari Kota Subang sekitar 50 km ke arah utara, dari kota Jakarta + 153 km kea rah timur View Maps

Demikianlah kami bagikan kepada Anda, rekomendasi tempat wisata di Subang yaitu Pantai Pondok Bali. Objek wisata di Subang ini, bisa di jadikan sebagai pilihan objek wisata daerah Subang yang cocok untuk liburan bersama keluarga tersayang atau bersama teman dan orang tercinta. Akhir kata, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan perjalanan rekreasi Anda berkunjung ke tempat wisata di Subang selalu menyenangkan.